Home » » INILAH BUKTI KETEGASAN PEMIMPIN DALAM SISTEM KHALIFAH ISLAM

INILAH BUKTI KETEGASAN PEMIMPIN DALAM SISTEM KHALIFAH ISLAM

Written By enrico on Jumat, 26 April 2013 | 02.39

Pada 1902, Theodor Hertzl (pendiri Israel) untuk kesekian kalinya menghadap Sultan Abdul Hamid untuk melakukan risywah (Menyogok) agar Palestina dapat diserahkan pd Israel . Di antara risywah yang disodorkan Hertzl kepada Sultan adalah : 1. 150 juta poundsterling Inggris khusus untuk Sultan. 2. Membayar semua hutang pemerintah Ustmaniyyah yang mencapai 33 juta poundsterling Inggris. 3. Membangun kapal induk untuk pemerintah, dengan biaya 120 juta Frank 4. Memberi pinjaman 5 juta poundsterling tanpa bunga. 5. Membangun Universitas Ustmaniyyah di Palestina. seluruh tawarah Israel tsb di TOLAK khalifah Abdul Hamid II, lantas khalifah mengatakan" "Seandainya kalian membayar dengan seluruh isi bumi ini, aku tidak akan menerima tawaran itu. Tiga puluh tahun lebih aku hidup mengabdi kepada kaum Muslimin dan kepada Islam itu sendiri. Aku tidak akan mencoreng lembaran sejarah Islam yang telah dirintis oleh nenek moyangku, para Sultan dan Khalifah Uthmaniah. Sekali lagi aku tidak akan menerima tawaran kalian." "Aku tidak akan melepaskan walaupun sejengkal tanah ini (Palestina), karena ia bukan milikku. Tanah itu adalah hak umat Islam. Umat Islam telah berjihad demi kepentingan tanah ini dan mereka telah menyiraminya dengan darah mereka. Yahudi silakan menyimpan harta mereka. Jika Khilafah Utsmaniyah dimusnahkan pada suatu hari, maka mereka boleh mengambil Palestina tanpa membayar harganya. Akan tetapi, sementara aku masih hidup, aku lebih rela menusukkan pedang ke tubuhku daripada melihat Tanah Palestina dikhianati dan dipisahkan dari Khilafah Islamiyah. Perpisahan adalah sesuatu yang tidak akan terjadi. Aku tidak akan memulai pemisahan tubuh kami selagi kami masih hidup." ((ucapan Khalifah Abdul Hamid II tentang penolakannya menyerahkan bumi Palestina kepada Theodor Hertz, pendiri Israel-disarikan dr berbagi sumber, kitab siroh Abdul Hamid II, Muddzakot Siyasah)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. enrico73 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger